SELAMAT DATANG DI BLOG PRIBADI SALEHUDDIN FISIKA C 2010 Ku bahagia besamamu ~ SALEHUDDIN

Saturday, July 23, 2011

Sore itu saya sepetinya kehilangn arah untukmenghadapi masalah yang cukup rumit yang kuhdapi,

!!!
kata2 diatas sebenarx tidak ada hubunganya dengan apa yang mau ku tulis di blog ini ibrat kat ini hnay sebuah testomoni biasa saja.

>>>>>>>>>>>>>>
Ada banyak hal di dunia ini yang tidak dapt di beli dengan uang .kekuasaan maupun apapun itu yang di luar batas kemampuan berfikir manusia ,
Kebahagiaan ya itulah yang tak dapat di beli orang, karena hargaya yang mahal akan tetapi seperti apa kita membawa perasaan itu sendiri.

Dan menurut saya ,, itu telah ku dapatkan bersama dirinya, tak ada yang mampu membuat saya sebahagia ini ,serindu ini, senyaman ini dan sesseeessssseeeeee sesemangat ini.
Ku fikir setelah berakhakir denganya takkn ketumakan dia,dia,dia lg,akan tetapi anggapan saya hanya sebuah ketidakpastian relatif .saya lupa bahwa semuanya masih mungkin terjadi...

BIsmillahrahmnirehiem
Andalah yang terbaik sekarng dan nanti ,takkn kulepas dirimu kecuali jika engkau yang menginginkANYA..

Sat hal lgi trnyada PPD itu ada maknaya loh!!!!

PPD=Perasaan pada dirimu



Cukup sekian dulu ,,,
maaf bila ada salh kata2 dalam penulisanyaa,karena sya tulis ini buru2 dan mendadaak...




AKU TAK INGIN BERPISAH DARIMU.....

1 comment: